Apakah Rupiah Cepat Mempunyai DC Lapangan?

 Salah satu pertanyaan yang sering keluar terkait pinjaman online atau pinjol diantaranya tentang aplikasi Rupiah Cepat.

Rupiah cepat atau rucep ini menjadi salah satu pinjol paling favorit diantara pinjol lainnya karena aplikasi ini terkenal dalam kemudahannya dalam proses pengajuan dan termasuk dalam kategori pinjol yang gampang cair atau di acc.

Dan kali ini akan saya bahas detail informasi tentang rucep ini agar Anda dapat lebih mengenalnya.

Rupiah cepat


Rupiah Cepat ini merupakan salah satu aplikasi pinjaman online atau pinjol yang saat ini statusnya berizin dan diawasi OJK. Rupiah Cepat berkantor pusat di Komplek Puri Mutiara Blok B Nomor BF 07-08, Jalan Griya Utama, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara 14350.


Apakah Rupiah Cepat Mempunyai DC Lapangan?

Hingga saat ini, Rupiah Cepat tidak mempunyai dc lapangan. Jika Anda pernah diancam bakal didatangi dc dari rucep ini, itu hanya gertakan saja untuk menakut-nakuti Anda agar segera membayar pinjaman secepatnya.

Dari sekian banyak orang yang telat bayar di Rucep ini, belum ada seorangpun yang pernah mengaku didatangi oleh dc rucep.

Jadi, bisa dipastikan kalau rucep ini tidak ada dc lapangannya.


Telat Bayar di Rupiah Cepat Bisa Masuk Slik OJK?

Meskipun apk rupiah cepat ini berstatuskan berizin OJK, Namun belum ada orang yang share bahwa di data Slik mereka ada nama Rupiah Cepat.

Termasuk saya pribadi yang punya pinjaman mogok disana sudah 2 tahun lebih, tapi masih lolos pengajuan KUR BRI 10 juta.

Jadi kemungkinan besar, Data dari rucep tidak masuk daftar hitam Slik OJK.


Apakah Rupiah Cepat Sebar Data?

Rupiah Cepat tidak melakukan aksi sebar data ke seluruh kontak. Paling hanya ke kontak darurat yang kita masukan saat proses pengisian formulir kontak darurat. Selebihnya mereka hanya bawel ngomel-ngomel lewat Chat dan telpon saja.


Apakah Aman Gagal Bayar di Rupiah Cepat?

Aman di dunia, Tidak aman di akhirat kelak. Karena yang namanya pinjam tetap harus dibayar dan urusannya sangat berat nanti di akhirat. jadi saya sarankan, jika belum punya uang jangan memaksakan sampai berbuat hal hal yang tidak baik.

Namun saat Anda punya rezeki lebih, bayar pinjaman tersebut. Karena pasti suatu saat kita bakal mendapatkan moment mendapatkan rezeki lebih, disaat itulah segera lunasi pinjaman yang sebelumnya mogok.


Baca juga:


Ok itulah beberapa informasi terkait aplikasi Rupiah Cepat. Semoga bermanfaat...

Belum ada Komentar untuk "Apakah Rupiah Cepat Mempunyai DC Lapangan?"

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentar yang baik baik juga ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel